Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » Sambutan Rektor

Sambutan Rektor

Salam Sejahtera...

Selamat datang di Website Universitas Satya Negara Indonesia. Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) yang telah berbakti sejak 15 Mei 1989 terus melakukan perbaikan dan peningkatan mutu akademis yang dapat diukur melalui berbagai dimensi dan indikator. Meskipun demikian, bukan berarti permasalahan yang dihadapi telah selesai, akan tetapi tantangan dan berbagai ujian masih terus dan akan kita hadapi ke depan.


Bertolak dari kenyataan seperti itu, segenap civitas akademika USNI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dari para lulusan melalui perbaikan proses belajar-mengajar, pelayanan kepada mahasiswa dan penyediaan sarana dan prasarana. Salah satu diantaranya adalah menyediakan sarana penyebarluasan berbagai informasi terkait dengan USNI melalui website kepada seluruh masyarakat umumnya dan civitas akademika USNI khususnya. Oleh sebab itu, website ini akan diupdate secara teratur, salah satunya adalah dengan kehadiran tampilan website ini, secara resmi menggantikan website kami yang dipublikasikan pada bulan Juni 2010 yang lalu.


Bagi seluruh pemangku kepentingan yang ingin mengetahui tentang USNI, diharapkan akan terbantu dengan mengakses website ini sehingga berbagai harapan masyarakat khususnya tentang peningkatan kualitas proses belajar mengajar dapat terpenuhi. Oleh sebab itu bagi seluruh pihak yang berkepentingan hendaknya dapat mengoptimalisasi penggunaan website ini. Jika ada saran positif dan konstruktif dengan website ini dari saudara kami sangat mengapresiasinya.

Akhirnya, semoga kehadiran website ini dapat bermanfaat bagi kita sekalian.

Terima kasih,
Jakarta, Juni 2017
Rektor,

 

Dr. Yusriani Sapta Dewi, M.Si

BERITA SEBELUMNYA
IJTI Jakarta Raya Dorong Mahasiswa Jadi Jurnalis Multitalenta

JAKARTA – Industri televisi kian keras menghadapi gelombang tsunami digital. Era digitalisasi mendorong semua orang mudah

TV siap-siap gulung tikar, kalah dengan Gadget

[Jakarta], Industri televisi kian keras menghadapi gelombang tsunami digital. Era digitalisasi mendorong semua orang mudah