Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Gelar Rapid Test sebagai Pencegahan Covid-19
Agenda :

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Gelar Rapid Test sebagai Pencegahan Covid-19

Apa sih rapid test? Rapid test adalah metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi, yaitu IgM dan IgG, yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan virus Corona. Antibodi ini akan dibentuk oleh tubuh bila ada paparan virus Corona.

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) mengadakan Rapid Test yang diadakan di RS Yadika Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang bertujuan untuk mengantisipasi Virus Corona (COVID-19), yang dilaksanakan selama 2 Hari yaitu pada tanggal 29-30 April 2020.

Rapid tes secara gratis ini tujukan bagi pegawai akademik dan non akademik, Yaitu Pejabat Struktural, Dosen, Tenaga Kependidikan, yang berjumlah 150 orang, yang dalam 1 hari nya diadakan 2 sesi yaitu pagi dan siang. setiap sesi dibagi menjadi 37 Orang sehingga tidak terjadi penumpukan pada saat tes dilaksanakan.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kerjasama Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) bersama dengan RS YADIKA Kebayoran Lama untuk memajukan dan meningkatkan masyarakat di Bidang Kesehatan.

Semoga dengan diadakannya rapid test ini semua jajaran Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) dapat dijauhkan dari Virus Corona dan senantiasa menjaga kesehatannya.

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Pelepasan 8 Orang Mahasiwa PKL Fakultas Perikanan ke Jepang

Pelepasan Mahasiswa PKL Di Jepang yang dilaksanakan pada Hari, Selasa 10 Maret 2020

Yudisium Fakutas Teknik TA.2019/2020

Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik.