Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Rektor USNI, Perlunya Kerjasama Pendidikan Dan Riset
Agenda :

Rektor USNI, Perlunya Kerjasama Pendidikan Dan Riset

BERITABUANA.CO, JAKARTA – Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Dr. Yusriani Sapta Dewi, M.Si. bersama jajarannya mengunjungi Habibie Center di bilangan Kemang, Selasa (6/3) diterima langsung oleh Direktur Eksekutif, Rahimah Abdulrahim.

Maksud dari kunjungan ini menurut Dr. Yusriani Sapta Dewi, M.Si. untuk lebih mengenal Habibie Center dan menjajagi berbagai kerjasama kedepannya dibidang pendidikan, pengabdian serta berbagai penelitian.

Sedangkan Rahimah secara gamblang menjelaskan tetang apa yang dikerjakan Habibie Center baik dari aspek persoalan demokrasi dan Hak Asasi Manusia (HAM) sampai dengan berbagai riset-riset sosial baik di Indonesia maupun di kawasan ASEAN.

Lebih Lanjut Rahimah mengapresiasi kunjungan USNI ke Habibie Canter dan berharap kedepannya akan akan ada tindak lanjut kerjasama antara Habibie Canter dengan USNI. (Lsw)

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
USNI Menandatangani MoU dengan Kampus India

Universitas Satya Negara Indonesia telah melakukan kerjasama dengan Institute of Science and Technology Sathyabama, India.

LDOK Wadah Menumbuhkan Kesadaran Berorganisasi

BERITABUANA.CO, TUGU. BOGOR – Latihan Dasar Organisasi Kemahasiswaan atau yang biasa disingkat LDOK Universitas Satya Negara Indonesia