Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » MoU dan MoA USNI, RS Yadika, Kecamatan beserta Kelurahan se- Kebayoran Lama
Agenda :

MoU dan MoA USNI, RS Yadika, Kecamatan beserta Kelurahan se- Kebayoran Lama

MoU merupakan suatu dokumen legal yang mana isinya menjelaskan tentang perjanjian pendahuluan antara dua belah pihak serta juga merupakan dasar dalam menyusun kontrak di masa mendatang. Pada dasarnya MoU dibuat ialah sebagai langkah awal didalam membuat kontrak kerjasama atau juga perjanjian yang lebih mengikat antara dua (2) belah pihak. Namun, isi MoU ini lebih kearah penawaran, pertimbangan, penerimaan, serta juga niat untuk terikat dengan secara hukum.

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) bekerjasama dengan RS Yadika, Kecamatan, Kelurahan Kebayoran Lama, Jakarta selatan, Yang dihadiri oleh, Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Dra. Merry L. Panjaitan, MM., MBA., Pembantu Rektor II, Pembantu Rektor III, Direktur PascaSarjana (S2), Dekan Fakultas Teknik USNI , Dekan Fakultas Ekonomi USNI, Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Politik, serta Camat & lurah dari Kebayoran Lama.

MoU ini membahas tentang Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu tentang kebijakan pendidikan, Penelitian & Pengembangan, P2M (Pengabdian Masyarakat).

Rektor Universitaas Satya Negara Indonesia (USNI) dalam sambutannya menjelaskan bahwa semuanya harus bekerja sama dan saling berkoordinasi untuk menciptakan kemajuan pendidikan, kesehatan, khususnya di daerah Kebayoran Lama, serta saling bahu membahu terkait kebijakan pemerintah baik dari bidang pendidikan, kesehatan, maupun ketenagakerjaan.

nnn

(Sambutan Rektor Universitas Satya Negara Indonesia)

Direktur RS Yadika, Kebayoran Lama, dr. Prihadi Gunawan, M.M. , dalam sambutannya pun bersedia memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat daerah Kebayoran lama, dan mempersiapkan dokter-dokter yang kompeten untuk melayani masyarakat agar terjamin kesehatannya. 

Tidak lupa pada akhir acara, Rektor USNI, Pembantu Rektor II, Pembantu Rektor III, Direktur RS Yadika Kebayoran Lama, Camat Kebayoran Lama, Jajaran Lurah Area Kebayoran Lama saling berfoto bersama, dan menyantap makanan yang telah disediakan sebelum kembali ke rutinitas masing-masng.

ll

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Pelepasan 8 Orang Mahasiwa PKL Fakultas Perikanan ke Jepang

Pelepasan Mahasiswa PKL Di Jepang yang dilaksanakan pada Hari, Selasa 10 Maret 2020

Yudisium Fakutas Teknik TA.2019/2020

Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik.