Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Kunjungan Media oleh Mahasiswa-Mahasiswi USNI di Liputan 6 Awards SCTV
Agenda :

Kunjungan Media oleh Mahasiswa-Mahasiswi USNI di Liputan 6 Awards SCTV

Jakarta, Liputan 6 Awards kembali digelar di tahun 2018, menjelang ulang tahun Liputan 6 ke-22. Ajang apresiasi ini diselenggarakan khusus kepada sosok inspiratif yang punya dampak nyata kepada masyarakat sekitar.

Acara yang dilaksanakam Minggu 20 mei 2018, Di hall lantai 8 SCTV Tower ini, Mengundang mahasiswa-mahasiswi Universitas Satya Negara Indonesia untuk menjadi audiens Penghargaan Liputan 6 Awards. Acaraa ini membuat inspirasi untuk mahasiswa Fakultas ilmu sosial dan politik, dimana beberapa mahasiswa usni ikut serta dalam perlombaan video local heroes di Liputan 6 awards SCTV.

Ina Wijayanti Selaku Dosen FISIP, berharap mahasiswa - Mahasiswi USNI kedepannya bisa mengikuti kembali Lomba Liputan 6 awards Sctv, Local Heroes. Agar bisa membuat Video yang menginspiratif lagi dengan melakukan riset lapangan jauh-jauh hari, agar mahasiswa Fisip bisa terus berkarya untuk memberikan manfaat ke semua masyarakat.

Meski acara ini digelar secara tahunan, Liputan 6 Awards 2018 mempunyai konsep berbeda di tahun sebelumnya. Dalam sembilan kali penyelenggaraan Liputan 6 Awards, kali ini Liputan 6 memberikan peluang kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam Local Heroes Video Competition

Dari kompetisi tersebut telah masuk video dari partisipasi masyarakat yang mencapai 120. Video yang dikumpulkan merupakan dokumenter tentang sosok inspiratif dari beragam daerah di Tanah Air.

Desa Apridini selaku Producer Liputan 6 Awards SCTV mengajak Mahasiswa -Mahasiswi FISIP untuk melihat serta Sembari menjelaskan alat-alat produksi yang berada di ruangan Studio. Diantara Studio News Liputan 6, Editing Room , Master Control Room dan Ruang News Room di SCTV Tower.

"Saya berterima kasih kepada mahasiswa - mahasiswi Usni sudah mengirimkan 2 Video local heroes Liputan 6 awards, semoga kedepannya Mahasiswa USNI terus berkarya untuk menginspiratif semua muda mudi Indonesia berkaryalah untuk Indonesia" ujar Desa Apridini selaku Producer Liputan 6 awards.

 

Author :

BERITA SEBELUMNYA
IJTI Jakarta Raya Dorong Mahasiswa Jadi Jurnalis Multitalenta

JAKARTA – Industri televisi kian keras menghadapi gelombang tsunami digital. Era digitalisasi mendorong semua orang mudah

TV siap-siap gulung tikar, kalah dengan Gadget

[Jakarta], Industri televisi kian keras menghadapi gelombang tsunami digital. Era digitalisasi mendorong semua orang mudah